Saturday, October 24, 2009

H1N1


Virus flu babi (H1N1) menjadi topik obrolan di dunia kesehatan pada awal tahun 2009 ini. Virus ini membuat ketakutan yang luar biasa bagi penduduk dunia setelah sebelumnya virus flu burung sudah mulai menebar ketakutan di tahun 2007.

Menurut berita yang gw baca di detik.com, sebenernya virus flu babi ini sudah mulai ada sejak Desember 2005, namun dari semua kasus itu hanya satu orang yang pernah melakukan kontak dengan babi. Saat itu belum ada bukti penularan orang ke orang dalam kasus tersebut.

Suatu malam gw sedang berfikir tentang virus flu babi ini. Virus ini seperti kelihatan alami dalam penyebarannya dari satu makhluk hidup ke makhluk hidup lainnya. Dia menyebar sangat cepat dari satu daerah ke daerah lainnya, dari satu Pulau ke Pulau lainnya, bahkan dari satu Benua ke Benua lainnya. Semua kelihatan sempurna dalam penyebarannya karena pergerakan manusia juga sangat tinggi, sehingga kita bisa menyimpulkan bahwa manusia adalah media yang sangat tepat dalam penyebaran virus ini. Tetapi pernahkah kita berfikir bagaimana kalau virus ini memang sengaja dibuat atau disebarkan dengan tujuan atau propaganda tertentu..??

Bagaimana jika virus ini dibuat dengan sengaja untuk mengurangi populasi Manusia di dunia ini yang semakin padat..?

Bagaimana jika virus ini memang sengaja dibuat untuk menjadi alat perang di masa depan dan Manusia yang terjangkit virus ini sekarang adalah sebagai boneka percobaan..? ( jadi inget jaman Hitler, tawanan di kamp konsentrasi menjadi ajang percobaan dokter-dokternya Hitler )

Atau virus-virus yang ada sekarang ini mungkin bisa menjadi Makhluk hidup baru yang akan menandingi Manusia..?

Ahhh… itu cuma pikiran liar gw aja, tapi yang jelas kejadian-kejadian yang terjadi di dunia pada Millenium ini semakin ngebuat gw yakin kalau akhir jaman sudah dekat hehehe…

Btw udah pada nonton film Quarantine blum..?

No comments:

Post a Comment